Minggu, 16 Maret 2014

Nyanyian Penuh Air Mata Kim Soo Hyun Rajai Tangga Lagu Korea

Diposting oleh sherllykyu di 20.14
Akhir bahagia dari drama korea 'You Who Came From the Star' nampaknya mampu membekas lama di hati para penggemar. Hal ini tampak dari lagu soundtrack bertajuk 'Promise' yang langsung melesat ke peringkat pertama di tangga-tangga lagu Korea.
Padahal, lagu tersebut sebenarnya hanya ditampilkan sebagai pemanis di episode 19. Namun, akibat tingginya permintaan, lagu yang pertama kali dipopulerkan Lim Byungsoo pada 1984 silam itu pun akhirnya dirilis ulang dengan kembali menampilkan pemeran utama, Kim Soo Hyun sebagai penyanyinya.
Seperti diketahui, lagu Promise sendiri disuguhkan karakter Do Min Joon (Kim Soo Hyun) ketika Chun Song Yi (Jun Ji Hyun ) tengah bersandar di pundaknya. Dinyanyikan dengan linangan air mata, aksi Do Min Joon tersebut membuat Chun Song Yi tak kuat menahan rasa harunya.
Apalagi, di tengah senandung Do Min Joon, terdengar pula suara desiran laut yang membuat adegan di tepipantai itu semakin terasa sendu.
Tak heran, sejak episode ke-19 beredar, banyak fans yang meminta lagu Promise dirilis secara global.
"Dia harus menyelesaikan lagu ini dan merilisnya menjadi soundtrack. Itu akan membuatku bahagia." tulis salah satu penonton kala itu. "Suaranya indah, benar-benar membuatku merasa terharu." lanjut penonton lainnya.

search : http://showbiz.liputan6.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 

sherllykyu Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting